Publikasi dan Dokumentasi - Jumat, 08 Oktober 2021

3537 x Dilihat

Transmedia Edisi 3/2021

Pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah menjadi agenda penting Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan, dan pembangunan. Untuk itu Kemenhub secara terus menerus berupaya melakukan perubahan guna meningkatkan kualitas pelayanan di sektor transportasi, dimana salah satu kunci keberhasilan tersebut adalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang andal dan berkompeten.

SDM merupakan unsur yang sangat penting dalam penyelenggaraan transportasi untuk dapat menjalankan peran transportasi dalam kehidupan bangsa dan negara yaitu sebagai urat nadi kehidupan ekonomi, sosial budaya, politik, dan pertahanan keamanan. Terwujudnya pelayanan transportasi yang andal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah, sangat ditentukan oleh kualitas dan kuantitas sumber daya manusia sebagai pelaksananya.


Baca Transmedia Edisi 3/2021 pada tautan berikut ini : Transmedia Edisi 3/2021

Jajak Pendapat

Kementerian Perhubungan RI

Bagaimana proses pelayanan pengaduan di Kementerian Perhubungan?

Memuaskan Kurang Memuaskan Tidak Memuaskan
  MENU