Biro Komunikasi dan Informasi Publik - Jumat, 09 Pebruari 2024

933 x Dilihat

Menhub Pastikan Arus Penumpang Pelayaran Libur Imlek di Tanjung Pinang Berjalan Lancar

Tanjung Pinang – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan arus penumpang pelayaran dari dan menuju Tanjung Pinang, Kepulauan Riau berjalan normal dan lancar terutama dalam masa libur Imlek kali ini. Hal ini diungkapkan Menhub usai meninjau Pelabuhan Penyeberangan Dompak, Tanjung Pinang Kepulauan Riau, Jumat (9/2).

“Saya lihat arus penumpang pelayaran domestik maupun internasional di Tanjung Pinang saat ini masih berjalan normal dan lancar, terutama ketika libur Imlek kali ini. Saya minta pelayanan ini dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan,” ujar Menhub.

Menurut Menhub, di beberapa pelabuhan laut maupun penyeberangan telah dipersiapkan sejumlah armada yang akan mengangkut penumpang dari Tanjung Pinang ke berbagai pulau di Kepri. Ia juga memastikan operator kapal akan menambah armadanya bila permintaan penumpang meningkat.

“Untuk penambahan trip dan kapal akan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kita akan lakukan sesuai kebutuhan dan permintaan,” kata Menhub.

Turut hadir dalam kunjungan Dirjen Perhubungan Laut Capt. Antoni Arif Priyadi, Kepala BPTD Kepulauan Riau Dini Kusumahati Damarintan, Kepala KSOP Tanjung Pinang Ridwan Chaniago dan Kadishub Provinsi Kepulauan Riau Junaidi. (HH/SR/BRD)

Jajak Pendapat

Kementerian Perhubungan RI

Bagaimana proses pelayanan pengaduan di Kementerian Perhubungan?

Memuaskan Kurang Memuaskan Tidak Memuaskan
  MENU