Bidang Pengelolaan dan Operasional - Jumat, 25 Agustus 2023

11106 x Dilihat

BUKU STATISTIK DATA OPERASIONAL TAHUN 2022

Sektor Perhubungan adalah salah satu sektor yang penting dan menentukan dalam menunjang suksesnya pelaksanaan pembangunan di Indonesia. Untuk mengetahui kinerja Sektor Perhubungan dapat dilihat melalui data-data yang terdokumentasikan.

Statistik Perhubungan merupakan terbitan tahunan yang mendokumentasikan kinerja Sektor Perhubungan berdasarkan hasil kompilasi dan pengolahan data operasional secara bulanan, triwulanan, dan semesteran. Statistik Perhubungan 2022 memuat data 5 (lima) tahun terakhir dari 2018 sampai dengan tahun 2022.

Statistik Perhubungan Data Operasional Tahun 2022memuat data prasarana, sarana, kinerja dan produksi subsektor transportasi darat, transportasi laut, transportasi udara, perkeretaapian yang bersumber dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Selanjutnya kepada para pembaca, diharapkan dapat menyumbangkan saran, masukan dan pemikiran untuk penyempurnaan dan pengayaan substansi, sehingga buku ini benar-benar dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang memerlukannya guna dijadikan bahan dalam perencanaan, perumusan kebijakan dan strategi pembangunan perhubungan di masa yang akan datang dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada pengguna jasa transportasi dan masyarakat.

Link Unduh : Buku Statistik Operasional Tahun 2022
Jajak Pendapat

Kementerian Perhubungan RI

Bagaimana proses pelayanan pengaduan di Kementerian Perhubungan?

Memuaskan Kurang Memuaskan Tidak Memuaskan
  MENU